Rabu, 18 Januari 2012

Kalian itu......... HEBAT!

Ada pepatah yang bilang "Dibalik pria sukses terdapat wanita hebat". Ya saya setuju dengan ini. Tapi, untuk kali ini saya akan beralih pada kalimat yang sudah saya jadikan pepatah sendiri. "Dibalik KoSaCil terdapat LELAKI hebat". Terserah kalian setuju atau tidak. Tapi yang pasti itulah yang saya rasakan. Saya diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk bertemu dengan lelaki-lelaki hebat seperti kalian. Ya. Kalian itu adalah......... Kak Hafi, Kak Alul, Kak Sathe, Kak Adhlan, Kak Bian, Kak Ari. Kalian LUAR BIASA. Tidak perduli berapa tahun umur kalian, tidak perduli status kalian apa (Mahasiswakah? Karyawankah? Terserah). Tapi satu hal yang kalian perdulikan, ADIK-ADIK. Ya. Adik-adik di sanggar KoSaCil. Kalian rela meluangkan waktu kalian di tiap Minggunya untuk membagikan ilmu. Kalian rela 'direbut' waktu istirahatnya untuk memberitahu kepada adik-adik apa itu dunia, apa itu hidup. Kalian ituuuuuuuuuu.................... Hhh speechless!

"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta #ups :D " Inilah awalnya. Kalian tidak saling kenal, kalaupun sudah ada yang kenal yaaa gitu-gitu aja. Tapi waktulah yang mempersatukan kalian. Waktu dari pukul 9 pagi sampai pukul 12 siang yang telah mengenakanl kalian satu sama lain. Waktu pulalah yang menjadi saksi akan cinta kalian kepada adiik-adik.

Kalian itu........... HEBAT!
Ya. H-E-B-A-T. Hebat dalam kepedulian, hebat dalam mengajar, hebat dalam meng-handle adik-adik, hebat dalam bermain dengan adik-adik, hebat dalam medirikan tenda, naik gunung dengan membawa tas ransel di pundak dan gas 3kg di tangan, 'memeluk' galon aqua dari tempat parkir sampai lokasi kemah. Tak cukup sampai disitu. Masih banyak hal lain yang menjadikan kalian LELAKI HEBAT. Yang paling HEBAT adalah kalian menjadi imam untuk adik-adik. Subhanallah.. benar-benar LUAR BIASA kalian itu Kak :)

Sekian dulu ya Kak... insyaAllah berlanjut :)










by Puji Astuti Rezky
sumber: http://www.facebook.com/notes/puji-astuti-rezky/kalian-itu-hebat/10150462869681097

Tidak ada komentar:

Posting Komentar