Senin, 17 Januari 2011

selanjutnyaaa..inilah yang kami lakukan..

lanjutan cerita dari program kami selanjutnya terinspirasi dan mengadaptasi dari program edukasi kreatif komunitas sahabat kota di bandung...edukasi kreatif adalah kegiatan edukasi yang mendatangi SD-SD untuk memberikan pengetahuan tentang pembangunan berkelanjutan dengan konsep edukasi pembangunan berkelanjutan yang bertujuan untuk meng-empower manusia untuk hidup tanpa menghabiskan "jatah"sumber daya alam untuk manusia yang hidup setelah kita..gitu sihh sederhananya,dan untuk memulai program ini,kami kemudian melaksanakan ESD training bersama konseptor dari komunitas sahabat kota yaitu Kandie..
ini kandie

kegiatan ESD training ini dilaksanakan dirumah TITI,yang merupakan tempat KoSaCil biasa mengadakan bazaar..
bukan cuma crew yang ikut training ini,tapi para relawan yang menawan juga diwajibkan untuk ikut training ini sebelum terjun ke SD nantinya.
suasana ESD training
 suasana training-nya juga dibuat se santai dan semencair mungkin,dengan banyak juga permainan didalamnya,kandie juga membawakan training ini dengan sangat santai walaupun sebetulmya bahan yang akan disampaikan cukup berat.
kegiatan training ini berlangsung sampe sore hari,dengan mendatangkan kandie jauh2 dari Bandung,harapan kami kegiatan edukasi kreatif akan berjalan lancar nantinya.
inilah sebagian relawan ;)
ada sesi makaaann siaanggg ;)

ada sesi makan kue2 ini..;)

dan inilah crew bersama relawan ;)

1 komentar: