Rabu, 16 Maret 2011

Hari pertama sanggar belajar kami..

Sesuatu yang pertama itu biasanya menyenangkan,ditunggu2 dan penuh dengan harapan yang baik2..begitupun dengan kami...seluruh perasaan bercampur aduk jadi satu setelah kami bertemu dengan tanggal 6 february 2011,tanggal yang merupakan hari pertama sanggar belajar kami dibuka...hari dimana menjadi awal dari segala mimpi2 didalamnya.

pagi itu saya,sera,intan dan olive berkumpul di damri untuk menemui relawan yang sebelumnya sudah mendaftar untuk ikut hari itu melalui facebook,twitter ataupun dari informasi sesama teman. Hari itu relawan yang bersedia hadir untuk meramaikan hari pertama sanggar belajar sahabat kecil adlah Puput,Alul,Sathe,Meta,Bian,Acha,Vinna,Silvia,T'uchi,Khansa,Fulki,Ratih,dan Betty..

mereka datang dari berbagai latar belakang tetapi hadir bersama kami dengan satu tujuan..berbuat untuk adik2,maka pagi itu kami pun bersama2 untuk menemui adik2 di hari pertama sanggar belajar Sahabat Kecil,acaranya memang jam 10,tapi pagi itu kami datang lebih cepat untuk briefing terlebih dulu.
suasana briefing
tak lama setelah briefing ,adik2 mulai berdatangan..dan woww..sekaligus banyaakkkannn,relawan yang baru berkegiatan dengan adik2 tampak memperlihatkan wajah kebingungan..;D
mereka dataanggg..
pian and the gank
Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar